Friday, June 24, 2022


 berita bola - Eks bos Berdasar Madrid itu sempat dikaitkan dengan kursi manajer Setan Merah dan sekarang menceritakan mungkin menjadi pelatih PSG dan Prancis.

Zinedine Zidane membayankan alasan kenapa ia tidak perhitungkan untuk menunjuki Manchester United diwaktu ada lowongan di sana, sembari pun membincangkan rumor menggaplok Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.

Pelatih asal Prancis, yang inspirasi negaranya mengalami kegemilangan Piala Bagian 1998, telah menganggur sejak memutuskan tugas ke-2 bila bos Kuat Madrid pada masa panas 2021.

Ia ingin menutup masa vakumnya, namun mengesahkan ambisi pribadi membuatnya tidak semrawut mengabulkan ajuan serta adanya ganjalan bahasa menjadi alasan kenapa dia tidak masuk ke deretan manajer top di Konfederasi Hakiki Inggris.

Bisakah Zidane menguliahi Manchester United atau PSG?

Ditanya apakah suatu hari nanti ia bisa berkreasi PSG meski punya simpulan liat dengan rival club Termuat, Marseille dan apakah club seperti United sempat masuk dalam pertimbangannya di masa lalu, Zidane mengungkapkan pada L'Equipe: "Jangan sempat menuturkan tidak dapat Sudah. Tambahan pula jika Anda seseorang pelatih saat ini."

Waktu saya tengah menjadi pemain, saya bisa menuding hampir semua Club. Seandainya pelatih, tidak ada banyaknya 50 club yang bisa saya tangani. Ada dua atau tiga kemungkinan."

"Jika saya kembali ke suatu Club, itu untuk juara. Saya menuturkan ini dengan segala kerendahan hati. Itu sebabnya saya tidak bisa pergi ke mana pun."

"Untuk alasan lain Pula, saya mungkin tidak bisa pergi ke mana-mana. Apa itu? Bahasa, Contohnya. Suasana tertentu menciptakan segalanya lebih sulit."

Periode orang-orang bertanya bagi saya: 'Apakah Anda dapat pergi ke Manchester?' Saya mengetahui bahasa Inggris tapi saya tidak seutuhnya menguasainya."

"Saya tahu bahwa ada pelatih yang pergi ke club tanpa berembuk bahasa [lokalnya], namun saya bekerja dengan cara berbeda. Untuk juara, banyak poin ikut berperan. Ini merupakan konteks Semesta. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk juara."

Akankah Zidane menjadi manajer Prancis?

Saat sepakbola tingkatan club kembali menganjurkan hal bagi Zidane, laki-laki yang memiliki 108 caps untuk Prancis itu pun menandatangani peluang menjadi pelatih Prancis pun menjadi daya tarik tersendiri.

Didesak apakah ia bisa menjadi pelatih negaranya, Zidane Mengungkapkan: "Saya belum bubar dengan Les Bleus."

"Saya ingin melakukannya, tentu saja. Saya dapat menjadi [pelatih Prancis, saya harap, suatu hari nanti. Kapan? Itu bukan terkait pada saya."

"Saya ingin seutuhnya bersama tim nasional Prancis. Saya mempelajari tim Prancis ini seandainya pemain, dan itu merupakan hal paling baik yang sudah berjalan pada saya!"

"Ini puncaknya. Valid, sejak saya lewat fase itu dan sekarang saya menjadi pelatih, timnas Prancis terpatri alot dalam benak saya."

"Menjadi penerus [Didier] Deschamps? Saya tidak tahu. Jika itu Di terima, terjadilah, pada suatu waktu atau tidak."

Abad saya mengucapkan saya ingin menasihati tim nasional Prancis suatu hari nanti, saya berasumsi."

"Saat ini, tim telah dibentuk. Dengan target-target mereka, namun jika giliran itu datang nantinya, saya bakal beruang di sana. Sekali masih itu bukan terserah pada saya. Kebutuhan dari lubuk hati saya ada di sana. Tim nasional Prancis ialah hal paling indah yang selesei ada."

No comments:

Post a Comment