Tuesday, June 7, 2022

Angel Di Maria: Lionel Messi Akan Berkembang Pesat Di Paris Saint-Germain Tanpa Mauricio Pochettino


 berita bola - Di Maria melihat musim 2022/23 yang cerah bagi Messi.

Angel Di Maria menyatakan, Lionel Messi akan berkembang pesat pada musim 2022/23 di Paris Saint-Germain setelah kepergian manajer Mauricio Pochettino.

Di Maria telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan klub, dengan kini adanya pembicaraan yang sedang berlangsung bersama Juventus.

Sementara itu, Messi akan memasuki musim keduanya bersama PSG, dan Di Maria mendoakan yang terbaik untuk rekannya di tim nasional Argentina itu.
Apa yang Di Maria katakan tentang Messi dan PSG?

"Sepertinya mereka juga ingin [Pochettino] pergi," ujar Di Maria kepada TyC Sports.

"Akan ada perubahan yang sangat besar, tapi saya pikir Messi bisa mengatasinya."

"Ini akan membantu dia menjadi jauh lebih baik pada musim depan. Saya pikir ia akan memulai dengan sangat baik karena dia akhirnya menyumbang gol, memberi assist, merasa sangat nyaman, dan lebih banyak beradaptasi [akhir musim lalu]."
Di Maria merefleksikan dirinya akan tinggalkan PSG

"Ada pemain-pemain lain yang pasti akan pergi," ujar Di Maria lagi.

"Punya saya adalah yang paling mudah karena mereka tidak perlu memperbarui [kontrak] saya. Di satu sisi, itu menyakitkan, dan di sisi yang lain tidak."

"Saya pergi dengan cara yang sangat istimewa. Itu adalah malam yang tak terlupakan, bahwa orang Argentina di negara lain memiliki perpisahan seperti saya, tidak semua orang melakukannya. Kasih sayang dari fans PSG, yang berada di belakang gawang, adalah hal yang paling sulit untuk mencapainya."

"Bahwa saya pergi ke luar, bahwa mereka bernyanyi untuk saya sendiri dan membuat mural untuk saya tanda tangani adalah hal-hal yang tetap ada dalam ingatan."

No comments:

Post a Comment