Wednesday, June 15, 2022

Mantap Pilih Real Madrid! Aurelien Tchouameni Tolak Rayuan Kylian Mbappe Gabung PSG


 berita bola - Los Blancos resmi memperpekenalkan gelandang muda Prancis itu sebagai rekrutan terbaru mereka dan akan memakai No.18 peninggalan Bale.

Aurelien Tchouameni mengaku telah menolak rayuan ylian Mbappe untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain sebelum menyelesaikan transfer €100 juta ke Real Madrid musim panas ini.

Pemain berbakat berusia 22 tahun itu bergabung dengan Los Blancos setelah banderolnya melambung setelah menjalani dua setengah musim di AS Monaco.

Kemampuannya saat ini dan potensi masa depannya telah meyakinkan kampiun La Liga dan Liga Champions untuk berinvestasi besar-besaran pada dirinya, dengan Tchouameni mewarisi jersey nomor 18 peninggalan Gareth Bale.

Mungkinkah Tchouameni bergabung dengan PSG?

Pada sesi perkenalan resminya di Bernabeu, Tchouameni menjelaskan mengapa tidak meniru Mbappe yang menolak tawaran Madrid demi menandatangani kontrak mewah dengan PSG.

"Kylian memutuskan untuk bertahan di PSG dan ia sudah tahu saya akan meninggalkan Monaci dan ingin tahu apakah saya bisa pindah ke PSG, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya menginginkan Madrid dan ia sepenuhnya memahami," katanya.

"Saya cukup beruntung untuk berbicara dengan [Karim] Benzema dan [Eduardo] Camavinga. Dalam kasus Camavinga, kita telah melihat bagaimana ia meningkat di tahun pertamanya dan saya akan cukup beruntung bermain untuk klub dengan striker terbaik di dunia. Ketika negosiasi berlangsung, ia menulis pesan kepada saya dan bertanya apakah saya bisa membantu dirinya."

"Sekarang saya ingin meninggalkan jejak di sepakbola dan klub terbaik untuk melakukan itu adalah Real Madrid. Itu keputusan terbaik bagi saya. Saya berusaha menjadi yang terbaik di lapangan. Banderol transfer tidak menarik minat saya sama sekali."

Nomor berapa yang dipakai Tchouameni di Real Madrid?

Los Blancos mengonfirmasi bahwa rekrutan mahal terbaru mereka akan memakai kostum No.18 di skuad Carlo Ancelotti.

Tchouameni mengatakan tentang nomor barunya di Madrid: "Saya sebelumnya bermain dengan nomor 8, tapi itu milik Toni Kroos. Jadi saya mengambil nomor 18, yang merupakan hal yang paling dekat."

Siapa lagi yang pernah memakai kostum No.18 untuk Real Madrid?

Bale beralih dari nomor 11 ke 18 setelah kembali ke Bernabeu dari masa pinjaman di Tottenham Hotspur pada kampanye 2020/21.

Nomor tersebut lowong karena striker Serbia Luka Jovic, pemakai sebelumnya, pindah ke No.16.

Marcos Llorente, Mariano Diaz, Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez semuanya pernah memakai No.18, sementara Raul Albiol menghabiskan empat tahun dengan jersey bernomor punggung tersebut antara 2009 dan 2013.

No comments:

Post a Comment