Thursday, January 23, 2020

Sadio Mane Siap Berkorban Demi Gelar Liverpool

berita bola - Mane rela tidak istirahat sampai gelar mayor dengan selamat mendarat di Anfield musim ini.

Sadio Mane berambisi menambah titel Liga Primer Inggris dan mempertahankan Liga Champions, dengan pemain asal Senegal itu mengklaim Liverpool masih lapar gelar mayor.

Dalam 12 bulan terakhir the Reds mengecap sukses usai mendaratkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Tim yang diarsiteki Jurgen Klopp juga membuka keunggulan 13 poin di pucuk klasemen domestik, ditambah dua pertandingan di tangan, dan sangat berpeluang mengakhiri penantian tiga dekade meraih trofi Liga Primer.

Namun, Mane tidak mau jemawa dan mengatakan Liverpool akan terus mengejar setiap trofi yang tersedia.

Pemain 27 tahun ini kepada laman resmi Si Merah mengatakan: “Sampai tim berhasil dan saya juga sukses, bagi saya penting untuk mengorbankan diri sendiri memberikan segalanya untuk tim, dan tim akan memberikan saya -- serta setiap pemain -- kembali pastinya.

“Kami meraih beberapa gelar dan kami ingin meraih lebih banyak hal dan hal besar dengan klub ini. Kami ingin memenangi trofi — Liga Primer, Liga Champions lagi, yang mana tidak mudah, kami semua tahu itu.

“Tapi yang Anda lihat dalam beberapa tahun terakhir, segalanya mungkin dan kami bisa melakukannya lagi dan lagi. Kami hanya perlu tetap lapar dengan cara yang benar dan mendorong diri sendiri sampai akhir.

“Ketika kami kalah di final [Liga Champions] lawan Real Madrid, saya pikir dari situ semuanya berubah dan kami berkata pada diri sendiri, ‘Ini memungkinkan’. Kami juga memiliki tim muda dan dari situ saya pikir semuanya berubah.”

No comments:

Post a Comment