Sunday, January 12, 2020

Gary Neville: Tak Ada Yang Bisa Hentikan Liverpool Sekarang

berita bola - Liverpool telah menjalani 38 pertandingan terakhir di liga tanpa terkalahkan, bahkan mengambil 61 poin dari 21 laga di musim ini.

Legenda Manchester United Gary Neville menilai Liverpool menunjukkan performa juara dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk merengkuh gelar Liga Primer Inggris pertamanya kali ini. Hal itu dikatakan Neville seusai melihat tim arahan Jurgen Klopp menang 1-0 di markas Tottenham Hotspur, Minggu (12/1) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di markas Spurs semalam, Liverpool mendapatkan kemenangannya lewat gol tunggal Roberto Firmino, dan tambahan tiga angka membuat mereka memimpin di puncak dengan 61 poin dari 21 pertandingan.

Liverpool sekarang telah menjalani 38 laga di liga tanpa terkahalahkan terhitung sejak musim lalu, dan Neville meyakini tidak ada yang bisa menyangkal kehebatan mereka.

“Ini adalah kemenangan besar, meski mereka sedikit tampil ceroboh di babak kedua,” kata Neville kepada dunia sport88.

“Mereka itu luar biasa, brilian untuk ditonton dan melakukan segala yang sudah seharusnya ditunjukkan tim juara. Saya tidak melihat ada yang bisa menghentikan mereka.

“Rekor untuk Klopp saat ini bersifat insidental. Satu-satunya hal terpenting adalah mengangkat trofi Liga Primer.

“Saya pikir keunggulan mereka tak dapat disangkal. Klopp takkan pernah mengatakan itu namun timnya bermain sangat baik dan sangat menguasai dan mereka masih berkembang dan bisa lebih baik lagi,” imbuh Neville.

No comments:

Post a Comment