Saturday, January 4, 2020

Ole Gunnar Solskjaer Saya Tak Kenal Robin Van Persie!

berita bola - Van Persie menyalahkan keputusan Solskjaer dalam mengambil sikap pasca-kekalahan dari Arsenal.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membalas kritik yang dilontarkan mantan bomber Setan Merah dan Arsenal, Robin van Persie.

Solskjaer mengatakan bahwa Van Persie tidak berhak mempertanyakan metode kepelatihannya bersama Man United selama ini.

Sebelumnya, Van Persie mempertanyakan gestur Solskjaer setelah kekalahan United 0-2 dari Arsenal pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Kamis (2/1) dinihari WIB.

Van Persie, yang saat itu menjadi komentator tamu di dunia sport88, meminta Solskjaer untuk lebih galak ketimbang tersenyum seusai pertandingan.

"Saya tidak kenal Robin dan Robin juga tidak mengenal saya," ucap Solskjaer dengan nada sedikit menantang, Jumat (3/1).

"Dia tidak punya hak untuk mengkritik gaya manajemen saya dan saya tidak akan berubah dan itu pasti," tutur pelatih berusia 46 tahun itu.

"Ya, Robin [Van Persie], dia mengambil [nomor punggung saya di United] dan mungkin hanya itu yang akan dia ambil dari saya," tambahnya.

Man United memang masih terbilang inkonsisten pada musim ini. Kekalahan dari Arsenal sekaligus melewatkan kesempatan mereka memangkas gap poin dari Chelsea di urutan keempat. Saat ini, Fred dan kawan-kawan nangkring di urutan kelima dengan koleksi 31 poin.

Terdekat, United akan melawan Wolverhampton di Molineux pada laga putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment