Tuesday, January 28, 2020

RESMI: Inter Milan Gaet Christian Eriksen

berita bola - Gelandang asal Denmark tersebut akhirnya meninggalkan Tottenham dan bergabung ke Inter dengan banderol sekitar €20 juta.

Setelah ingin pergi dari Tottenham Hotspur sejak musim panas lalu, Christian Eriksen akhirnya bisa mewujudkan keinginannya dan mendarat ke Inter Milan pada musim dingin ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Spurs dari Ajax pada 2013 dengan banderol €14 juta. Ia telah menjalani 304 pertandingan bersama klub sepanjang tujuh musim plus berkontribusi 69 gol.

Sesaat setelah mencapai final Liga Champions dengan Spurs Juni lalu, hingga pada akhirnya tumbang 2-0 dari Liverpool, Eriksen mengakui bahwa dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru.

Pada awalnya, dia dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, tetapi tidak ada kesepakatan yang berhasil dijalin dengan kedua raksasa tersebut.

Kemudian, Inter mencuat sebagai salah satu pengejar dalam beberapa bulan terakhir, dan Eriksen akhirnya berhasil digaet oleh Nerazzurri yang dikabarkan harus merogoh kocek sebesar €20 juta.

Januari ini, La Beneamata sukses mendatangkan bintang-bintang dari Liga Primer Inggris dengan klub raksasa Italia tersebut mendatangkan Ashley Young dan Victor Moses sebelum meresmikan transfer Eriksen.

Playmaker asal Denmark tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Giuseppe Meazza dan berpeluang menjalani debut saat menghadapi Udinese akhir pekan nanti dalam laga laga lanjutan Serie A Italia - ia diragukan langsung terlibat dalam pertandingan Coppa Italia melawan Fiorentina tengah pekan ini.

No comments:

Post a Comment