Thursday, December 8, 2022

"Enggak Tahu, Jersey Saya Kayaknya Jadi Lap" - Pemain Australia Devlin Terkaget-Kaget Saat Minta Jersey Messi


 BERITA BOLA - "Padahal dia pasti tidak tahu saya," kata pemain Australia Cameron Devlin yang kaget, sebegitu respeknya Messi, yang juga meminta balik jersey dia.

Bintang Australia Cameron Devlin mencoba peruntungannya dengan meminta jersey megabintang Argentina Lionel Messi saat keduanya berada di area ruang ganti.

Devlin memberanikan diri meski mengetahui Messi tidak berbicara bahasa Inggris. Namun, dia meminta jersey idolanya itu lewat seorang translator.

Yang membuat Devlin 'salfok' adalah bagaimana superstar Paris Saint-Germain tersebut menunjukkan sikap respek kepada dirinya dengan meminta balik jersey dia.

Baca Juga Permainan Game Slot Online

APA YANG DIKATAKAN?

"Saya pergi [meninggalkan lapangan] dan menghibur seluruh pemain terlebih dahulu lalu menjabat tangan Messi," cerita Devlin.

"Saya tentu ingin para pemain lain mengambil kesempatan terlebih dulu [untuk minta jersey Messi], tapi tidak ada yang maju, jadi saya pikir kenapa tidak?" lanjutnya.

"Saya tidak tahu, apakah itu [jersey dirinya] akan dipajang di dinding rumahnya atau mungkin masih di lantai ruang ganti itu [jadi lap], tapi biarlah. Lebih dari itu, saya dapat jersey Messi. Saya terkejut juga, kok dia mau ambil jersey saya," katanya lagi.

"Dia pasti tidak akan tahu siapa saya, tapi dia pria yang cukup baik dan sosok yang cukup rendah hati untuk tetap menunjukkan respek, itu tentu sikap yang sangat bagus. Tapi, saya tidak khawatir dengan jersey saya akan dibuat seperti apa," tambah Devlin.

GAMBARAN BESAR:

Australia tumbang 2-1 dari Argentina di fase perdelapan-final. Salah satu gol kemenangan Albiceleste dicetak oleh Messi. Kemenangan itu, berarti sang megabintang akan menghadapi Belanda di babak delapan besar.

No comments:

Post a Comment