Friday, October 28, 2022

"Saya Tak Akan Berhenti!" - Bintang Man United Antony Tantang Kecaman Paul Scholes


 berita bola - Pemain asal Brasil itu identik dengan teknik berputar saat mengontrol bola, sebuah gerakan yang kini dikenal sebagai ‘Antourny’.

Winger Manchester United, Antony, berikrar bahwa dirinya bakal terus mengeluarkan keterampilan kakinya menyusul kritik atas gocekan khasnya.

Terkini, keputusan Antony untuk memamerkan ‘Antourny’ menimbulkan pro dan kontra dalam kemenangan Man United atas Sheriff 3-0 pada laga kelima Grup E Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB.

Manajer Erik ten Hag, yang juga melatihnya di Ajax, telah menekankan bahwa ia tidak bermasalah dengan trik Antony tersebut, tapi sekaligus menegaskan bahwa ia tidak akan ragu untuk meminta sang pemain tampil lebih efektif.

Menanggapi kontroversi yang berkembang di media, Antony pun mencoba menyatakan sikapnya via unggahan terbaru di Instagram Stories-nya.

“Kami [pemain asal Brasil] dikenal karena seni kami dan saya tidak akan berhenti melakukan apa yang membawa saya ke tempat saya sekarang!” begitu bunyi pesan Antony.

Sebelumnya, dua mantan pemain Man United, Robbie Savage dan Paul Scholes, tidak segan menuduh Antony “hanya ingin pamer kemampuan”. Yang pertama menyebut pemain berusia 22 tahun itu ’memalukan', sementara Scholes menggambarkannya sebagai 'badut'.

Dengan fokus pada fakta bahwa Antony salah memberikan umpan setelah memamerkan ‘Antourny’, Scholes mengatakan:

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Negara ini, negara mana pun bahkan Brasil. Mereka tidak ingin melihat itu kan? Saya suka melihat keterampilan kaki dan hiburan, saya hanya tidak ingin melihatnya. Saya tidak berpikir itu keterampilan kaki atau hiburan, dia hanya menjadi badut,” tutur legenda Setan Merah itu, sarkastis

No comments:

Post a Comment