Friday, October 7, 2022

Bintang AS Roma Paulo Dybala: Saya Lebih Nyaman Sama Jose Mourinho Timbang Massimiliano Allegri


 Berita Bola Terkini - Meski baru sebentar bekerja sama dengan ahli taktik asal Portugal itu, sang playmaker mengaku langsung senang dengan gaya melatihnya.

Bintang AS Roma Paulo Dybala mengaku bahwa dirinya sudah nyaman berada di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Bahkan, meski hubungan mereka baru seumur jagung, pemain internasional Argentina itu mengklaim lebih senang dengan Mou daripada mantan bosnya di Juventus Massimiliano Allegri.

"Saya pikir Mou dan Allegri sangat mirip dalam beberapa hal. Namun, dalam hal lain mereka tidak mirip," ucap Dybala kepada KALIJODO88.

"Saya punya hubungan yang lebih dekat dengan Mourinho," aku pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Kami lebih sering berbicara, mendiskusikan ide-ide sepakbola. Di lapangan mereka mirip karena pelatih fokus pada tugas bertahan dan mengendalikan pertandingan."

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Selain itu, Dybala juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pandangan yang berbeda dengan Allegri selama waktunya di Turin.

Tetapi, ia merasa bahwa itu bukan sebuah masalah sebab tujuan mereka adalah sama-sama meraih kesuksesan bersama di Bianconeri.

"Setiap orang punya ide sendiri dan seringkali kami melihat sesuatu dengan cara berbeda. Namun, kami berdua ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus," imbuhnya.

"Saya ingin memperjelas, ini bukan kontroversi. Kami hanya punya ide yang berbeda tentang pendekatan permainan. Kami tidak berdebat setiap hari."

No comments:

Post a Comment