Tuesday, February 16, 2021

Julian Nagelsmann Tertarik Jajal Liga Primer Inggris, Ke Manchester United?


 berita bola - Manajer berusia 33 tahun itu memiliki reputasi mentereng dan membuka peluang hijrah ke Liga Primer.

Julian Nagelsmann telah menawarkan harapan kepada banyak peminatnya di Liga Primer, dengan bos RB Leipzig itu tertarik untuk menjajal persaingan di kompetisi Inggris suatu hari nanti.

Meski lebih muda dari kebanyakan pemain di level tertinggi, juru taktik asal Jerman itu telah memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih paling menjanjikan di Eropa.

Kiprahnya di Hoffenheim dan Leipzig telah mengundang ketertarikan dari banyak klub, sejumlah klub bahkan sudah mengisyaratkan ketertarikan mereka untuk menampungnya apabila meninggalkan Leipzig.

"Saya memiliki kontrak sekarang hingga 2023, jadi saya pikir saya akan tetap di Leipzig," kata Nagelsmann kepada The Telegraph menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan Liverpool, Rabu (17/2) dini hari WIB.

"Liga Primer adalah liga yang sangat menarik dan saya bisa membayangkan itu bisa menjadi tujuan besar agar bisa menjadi manajer di Liga Primer suatu hari nanti seperti Jurgen [Klopp], yang sangat sukses. Ini bisa menjadi langkah ke depan."

"Anda tahu, dalam sepakbola tidak semudah itu untuk merencanakan 'berapa lama Anda akan menjadi manajer di Leipzig? Kapan Anda akan pergi ke Liga Primerr? Saya bisa membayangkan pergi ke Liga Primer."

"Saya bisa membayangkan tetap sebagai manajer di Bundesliga sepanjang karier saya. Sangat menyenangkan menjadi manajer di negara saya sendiri, saya menyukainya. Kemudian mungkin di masa depan kita bisa bertemu langsung di Liga Primer, siapa tahu."

Nagelsmann pernah menolak minat Real Madrid di masa lalu, meski begitu hal tersebut sama sekali tidak melunturkan ketertarikan dari klub-klub lainnya.

Manchester United dikatakan kepincut untuk mendatangkannya sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, yang kembali bermasalah dengan inkonsistensi performa belakangan ini.

No comments:

Post a Comment