Friday, November 1, 2019

Sergio Aguero: Gabung Manchester City Keputusan Terbaik Saya!

berita bola - Aguero mengaku sangat nyaman berkarier di Etihad Stadium dan sudah merasa seperti Mancunian.

Striker andalan Manchester City, Sergi Aguero, mengungkapkan bergabung ke Etihad Stadium merupakan salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya.

Pemain asal Argentina tersebut menjalani musim kedelapan bersama Cityzens dan telah menjadi topskor sepanjang masa klub.

"Sungguh sulit untuk membayangkan menghabiskan waktu begitu lama dengan satu klub ketika saya memulai... tetapi seiring berjalannya waktu, menjadi semakin jelas buat saya bahwa inilah yang saya inginkan," ujar Aguero.

"Dan di sinilah saya - menikmati musim kedelapan bersama Manchester City. Bagaimana saya tidak merasa seperti Mancunian?

"Saya merasa seperti di rumah di klub dan di kota ini. Sesaat setelah saya tiba, saya merasa nyaman - itu membuat proses adaptasi jauh lebih alami.

"Respek dan cinta yang saya dapatkan setiap hari berarti sangat besar untuk saya. Tidak pernah mudah berada jauh dari keluarga saya, dan terutama dari anak saya, Benjamin.

"Saya semakin mencintai Manchester selama bertahun-tahun di sini. Ini adalah kota yang merasakan sepakbola dengan intensitas luar biasa, dan terlepas dari rivalitas lokal, hubungan dengan tetangga selalu bersahabat.

"Saya meyakini, datang ke Manchester City adalah salah satu keputusan terbaik yang saya ambil dalam hidup saya."

Sejauh ini, Aguero tampil sebanyak 350 kali bersama Cityzens di semua ajang dan mencetak 243 gol.

No comments:

Post a Comment