Monday, November 18, 2019

berita bola - Ada peluang bagi Bianconeri untuk merekrut Rakitic, namun harus menjual salah satu gelandang terlebih dahulu.

Ivan Rakitic dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus apabila meninggalkan Barcelona.

Sang gelandang internasional Kroasia memang sudah tidak lagi masuk ke dalam rencana Barcelona, seperti yang diungkapkan direktur Eric Abidal dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Minggu (17/11).

Media Spanyol, Sport, menyebut Rakitic sudah menaruh hatinya kepada Juventus dan ingin pindah ke sana ketimbang pergi ke AC Milan atau Liga Primer Inggris, dengan adanya ketertarikan dari Manchester United.

Sejauh ini, Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran dari Liga Primer senilai €15 juta untuk memboyong Rakitic pada Januari mendatang. Raksasa La Liga mematok banderol minimal €35 juta pada pemain yang sekarang masih mengalami cedera otot achilles tersebut.

Gaji besarnya yang mencapai €8 juta per tahun bisa menjadi kendala transfer ke Turin, sehingga Juve harus terlebih dahulu menjual salah satu gelandang mereka pada bursa transfer musim dingin.

Sami Khedira dan Emre Can berpeluang untuk dilepas, bahkan Blaise Matuidi meski saat ini tengah menjalani negosiasi perpanjangan kontrak.

No comments:

Post a Comment