Monday, November 11, 2019

Juventus Tak Bakal Hukum Cristiano Ronaldo

berita bola - Ronaldo sempat memunculkan kontroversi ketika meninggalkan stadion lebih awal selepas ditarik keluar dari lapangan.

Cristiano Ronaldo tak bakal menerima hukuman dari Juventus meski telah meninggalkan stadion lebih awal saat duel lawan AC Milan, Senin (11/11) dini hari WIB.

Ronaldo tampak marah ketika ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri  ketika laga baru menyentuh menit ke-55.

Sang superstar Portugal lantas tak menuju bangku cadangan, melainkan ke ruang ganti, selepas digantikan oleh Paulo Dybala yang pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Bianconeri 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium.

Sarri membela aksi Ronaldo tersebut dalam sesi jumpa pers pascalaga, mengatakan tim harusnya berterima kasih kepada penyerang 34 tahun itu atas kontribusinya yang bermain melawan rasa sakit.

Dan, Ronaldo pun sepertinya sudah mengubur friksi tersebut dengan sebuah unggahan di laman Instagram yang menunjukkan hubungannya dengan klub baik-baik saja.

"Laga yang sulit, sebuah kemenangan penting!" tulisnya, dengan tagar #FinoAllaFine tanpa menyinggung kontroversi yang ada.

Jurnalis Goal di Turin, Romeo Agrest dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak akan mendapatkan sanksi khusus dari Juventus atas sikapnya yang meninggalkan stadion lebih dini.

Ronaldo sekarang akan bergabung dengan tim nasional Portugal, yang bersiap menghadapi dua partai terakhir kualifikasi Euro 2020 kontra Lithuania dan Luksemburg.

No comments:

Post a Comment