Tuesday, August 20, 2019

berita bola - Juventus Bajak Tawaran Barcelona & Real Madrid Untuk Neymar?

 Juventus kabarnya siap dengan tawaran €100 juta ditambah Dybala.

Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membajak tawaran Barcelona dan Real Madrid untuk bintang Paris Saint-Germain Neymar.

Masa depan Neymar masih menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Brasil berusia 27 tahun itu santer dikait-kaitkan dengan peluang kembali ke Barcelona.

Ketika memperkuat Azulgrana antara 2013 dan 2017, Neymar mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di berbagai ajang kompetisi.

Real Madrid juga diyakini masih tertarik untuk mendatangkan Neymar, namun Los Blancos tampaknya masih kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan Leonardo terhadap mantan pemain Santos itu.

Meski sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo, Bianconeri ingin tetap berinvestasi besar-besaran demi berjaya di kompetisi Eropa, dan kini target raksasa Serie A Italia itu adalah Neymar.

Dilansir AS, Juventus membuka pembicaraan dengan PSG terkait transfer Neymar senilai €100 juta (£91,7 juta), ditanbah Paulo Dybala.

Jika Juventus bisa mencapai kesepakatan itu, mereka kabarnya akan bisa menyamai kontrak Neymar di PSG senilai £34 per tahunnya.

No comments:

Post a Comment