Wednesday, August 28, 2019

berita bola - Los Blancos mulai mendiskusikan transfer gelandang Portugal yang pernah jadi incaran United tersebut.

Real Madrid mengalihkan bidikan kepada Bruno Fernandes dan telah membuka negosiasi dengan Sporting CP, setelah mereka kesulitan memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Pogba telah menjadi target transfer Zinedine Zidane sepanjang bursa musim panas ini dan sebelumnya sangat optimistis bisa membawanya ke Santiago Bernabeu.

Kans terbuka lebar kala sang gelandang 26 tahun pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis, sempat menyatakan ingin tantangan baru selepas melewati tiga musim bersama United.

Namun berita bola memahami bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk mempertahankan bintangnya, meski beberapa suara dari suporter sudah siap mendengar kepergian sang pemain.

United enggan melepas pilar mereka tanpa mendapatkan pengganti yang sepadan, dengan bursa transfer Liga Primer Inggris telah resmi ditutup, maka berarti peluang melepas Pogba sangatlah kecil.

Sebab itu, Madrid kini ganti mengarahkan bidikan mereka kepada Bruno Fernandes, yang sebelumnya juga pernah ditaksir oleh United.

Negosiasi transfer gelandang Portugal berusia 24 tahun tersebut telah dibuka dan Sporting kabarnya memasang banderol minimal €80 juta.

Jumlah tersebut lebih rendah dari klausul rilis dalam kontraknya yang mencapai €100 juta dan berlaku sampai 2023.

No comments:

Post a Comment