Tuesday, August 27, 2019

Akankah Alexis Sanchez Di pijam Inter Milan

berita bola - Nerazzurri yakin bisa mendatangkan Sanchez secara pinjaman dari United sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Inter Milan tetap optimistis bisa menegosiasikan tawaran pinjaman dengan Manchester United untuk Alexis Sanchez.

Menurut laporan berita bola, perbincangan antara kedua klub terus berlanjut mengenai tawaran pinjaman satu musim penuh, yang hanya akan membuat Inter mengeluarkan dana di bawah £11 juta.

Penyerang sayap berusia 30 tahun tersebut bergabung dengan United dari Arsenal pada Januari 2018 sebagai bagian pertukaran pemain untuk Henrikh Mkhitaryan, namun sejauh ini hanya mengemas tiga gol dari 32 penampilan bersama kubu Old Trafford.

Sanchez telah dikaitkan dengan potensi kepindahan dari United sepanjang musim panas ini dan memang tampak tidak masuk ke dalam skema Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2019/20 ini.

Hanya saja, kabar cedera paha yang dialami Anthony Martial saat United kalah 2-1 dari Crystal Palace membuat Sanchez kemungkinan dipertahankan sebagai pelapis. Meski begitu, Inter tetap meyakini usaha mereka akan berjalan mulus.

Sang pemain internasional Cile, yang punya catatan 130 caps, tampil impresif di Copa America 2019 lalu dengan negaranya menembus semi-final, namun mengalami cedera dalam partai perebutan posisi ketiga.

Ia sama sekali belum bermain untuk United sejauh ini di Liga Primer Inggris, akan tetapi sempat tampil dalam laga uji coba tertutup lawan Sheffield United di saat juga menjalani pemulihan kondisi fisiknya.

Satu pemain sudah pindah dari Manchester ke Milan pada musim panas ini yakni Romelu Lukaku, yang langsung mencetak gol dalam debutnya di Serie A ketika menang 4-0 atas Lecce.

No comments:

Post a Comment