Thursday, August 22, 2019

Rivaldo: Ada Lionel Messi, Philippe Coutinho Sulit Bersinar Di Barcelona

berita bola - Rivaldo menilai Coutinho termasuk salah satu pemain yang sulit bersinar di bawah bayang-bayang Messi di Camp Nou.

Rivaldo sedikit kecewa dengan kepindahan Philippe Coutinho ke Bayern Munich, namun legenda Brasil itu sadar, kompatriotnya akan sulit bersinar di Barcelona selama masih ada Lionel Messi.

Periode Coutinho di Barcelona, setelah ditransfer dari Liverpool, tidak berjalan sesuai ekspektasi. Eks pemain Inter Milan ini kesulitan menemukan performa terbaik di bawah bayang-bayang bintang Camp Nou Messi.

Ia kemudian pindah ke Bayern sebagai pinjaman untuk mendapat menit bermain serta membuktikan kemampuannya, dengan klub Bundesliga itu memiliki opsi merampungkan transfer €120 juta musim panas mendatang.

Rivaldo berharap Coutinho bisa kembali mengeluarkan potensi terbaiknya di lingkungan baru.

“Saya selalu percaya Philippe Coutinho memiliki kemampuan sukses di Barcelona, namun banyak hal memakan waktu terlalu lama dan kedua pihak sepakat dengan transfer ke Bayern Munich,” kata jawara Piala Dunia 2002 ini kepada Betfair.

“Saya agak kecewa dengan kegagalannya mendapat tempat reguler di tim utama, namun mungkin ia tidak lagi percaya diri dengan itu dan tidak senang, jadi ia memilih pindah ke klub besar lainnya untuk berusaha menemukan kembali sepakbola terbaiknya seperti di Liverpool.

“Tidak mudah menemukan ruang Anda di tim di mana Lionel Messi terus mengambil apresiasi dan tanggung jawab. Ada beberapa pemain di dunia yang mampu mencapai situasi tersebut, dan mungkin Coutinho tidak memiliki kesabaran yang cukup untuk menemukan tempatnya di tim.

“Bintang Argentina itu adalah pemimpin tim dan akan terus bermain di level terbaik untuk tiga atau empat tahun lagi, jadi sulit melihat pemain lain bersinar di level terbaik mereka di Barcelona.”

No comments:

Post a Comment