Tuesday, August 27, 2019

Barcelona Lempar Tawaran Terakhir Untuk Neymar

berita bola - Saga transfer Neymar kemungkinan besar akan segera berakhir dengan kepulangan sang superstar ke Camp Nou.

Barcelona yakin bisa menuntaskan transfer Neymar sebelum bursa musim panas ini berakhir, menyusul perbincangan langsung antara Blaugrana dan Paris Saint-Germain di Paris, Selasa (27/8).

berita bola dapat mengonfirmasi bahwa CEO Oscar Grau, sosok yang menangani perbendaharaan Barcelona, telah berkunjung ke Prancis dengan tawaran €160 juta plus bonus untuk memulangkan sang superstar Brasil. Nominal tersebut akan dibayar dalam tiga tahapan guna menghindari ancaman Financial Fair Play (FFP).

PSG, sejauh ini, meminta tebusan €100 juta ditambah dengan kepemilikan Nelson Semedo. Tuntutan tersebut berbeda dengan keinginan Barcelona yang enggan menyertakan pemain mereka saat ini sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Terlepas dari adanya perbedaan dalam cara penebusan, dipahami bahwa Barcelona sekarang ini yakin bisa mencapai kesepakatan dengan kampiun Ligue 1 Prancis, dan bahkan optimistis bisa mewujudkan kepulangan Neymar sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September.

Neymar sendiri, telah berbicara dengan direktur olahraga PSG, Leonardo, Senin (26/8), bahwa keinginannya hanya pulang ke Barcelona, dengan Real Madrid tidak menunjukkan keseriusan dalam meminangnya.

Situasi tersebut, membuat PSG lebih terbuka untuk melepas Neymar ke Camp Nou, yang memang tak akan keberatan ditinggal sang penyerang 27 tahun karena hubungan di antara keduanya sudah renggang.

Kehadiran Grau di Paris tidak bisa dikesampingkan, dengan sang pimpinan eksekutif saat ini mengendalikan aliran keuangan Barcelona. Maka transfer Neymar akan sangat mungkin terwujud dalam waktu dekat asalkan kedua klub mencapai kesepakatan.

Sebelumnya, halangan utama Barcelona dalam memulangkan Neymar adalah regulasi FFP, dengan juara La Liga Spanyol tersebut harus melepas Philippe Coutinho guna memberikan mereka ruang dalam anggaran gaji pemain.

Coutinho sekarang sudah dilepas secara pinjaman ke Bayern Munich, langkah tersebut membuka jalan lebih lebar bagi Neymar untuk kembali bereuni dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

No comments:

Post a Comment