Tuesday, November 8, 2022

Wonderkid Juventus Fabio Miretti: Saya Curi Rahasia Kevin De Bruyne


 berita sport - Pemain jebolan akademi Bianconeri itu juga dibanding-bandingkan dengan Marchisio, legenda klub yang juga merupakan putra Turin.

Talenta muda Juventus, Fabio Miretti mengaku punya beberapa idola sesama pemain sepakbola profesional, di antaranya ada Claudio Marchisio dan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Gelandang Italia berusia 19 tahun adalah produk dari akademi Bianconeri dan membuat terobosan ke tim utama di putaran kedua musim 2021/22.

Sejak itu, Miretti terus tampil secara reguler di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri musim ini dan menjadi salah satu dari harapan baru proses regenerasi yang dilakukan skuad Juventus.

Apa kata Miretti tentang Marchisio dan De Bruyne idolanya?

Banyak yang membanding-bandingkan Miretti dengan Marchisio, legenda Juventus yang sukses bersinar di level senior dan juga merupakan lulusan akademi klub sekaligus sama-sama putra Turin.

"Bagi saya itu adalah kehormatan yang membuat saya bangga, Marchisio selalu dan masih menjadi contoh untuk ditiru, saya akan mencuri kemampuannya untuk mencetak gol," kata Miretti setelah menerima penghargaan Golden Boy dari Tuttosport, Senin (7/11).

"Saya berterima kasih kepada klub yang membawa saya ke sini dan membuat saya tumbuh, mendorong saya untuk berkembang. Saya melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan Allegri di lapangan."

Baca Juga Permainan Game Slot Online

"Saya berharap bisa tampil baik di Liga Europa juga, saya memenangkan trofi di Nantes di masa muda saya. Saya menonton pertandingan Manchester City untuk mengetahui beberapa rahasia dari De Bruyne."
Apa kata Marchisio tentang potensi Miretti?

Marchisio, yang menyerahkan penghargaan Golden Boy kepada Miretti, kemudian melayangkan pujian kepada pemain berusia 19 tahun tersebut dan mengagumi mentalitasnya.

"Untuk mencetak gol, ia hanya butuh sedikit kesabaran, karena ia tidak kekurangan apa pun, mulai dari pergerakan hingga pengaturan tempo permainan. Ia bermain lebih ke depan daripada saya, ia mengingatkan saya pada [Pavel] Nedved," sanjung Marchisio.

"Setelah mengenakan warna-warna ini sejak masa kecilnya, ia memiliki keuntungan besar untuk mengetahui betapa berartinya jersey Juve dan DNA sebagai Bianconero."

No comments:

Post a Comment