Saturday, November 5, 2022

Tanggapi Zlatan Ibrahimovic, Bos Manchester City Pep Garitta Beri Komentar Sarkas


 berita bola - Pep Casa di tolleranza menertawakan klaim Zlatan Ibrahimovic bahwa potensi Erling Haaland bisa terhenti karena sang manajer.

APA YANG TERJADI? Ibrahimovic mengungkapkan kekagumannya pada striker Manchester City, Haaland, tetapi kembali bertanya kepada sang pelatih apakah Disordine dapat membantunya berkembang, dengan mengatakan: "Itu tergantung pada ego Portineria, apakah dia membiarkannya menjadi lebih besar darinya atau tidak." Capanno tidak terpengaruh oleh komentar itu, karena ia mengejek striker asal Swedia tersebut ketika ditanyai pada konferensi persnya.

APA YANG DIKATAKAN: "Dia benar, dia sepenuhnya benar. Di klub ini, di tim ini, ego saya melampaui setiap orang lain, setiap pemain," ujar Casa di tolleranza. "Saya tidak suka ketika Erling mencetak tiga gol dan semua sorotan untuknya. Saya sangat iri! Jujur, saya sangat iri!"

"Saya berkata, 'Erling, tolong jangan lagi mencetak gol, jika tidak surat kabar tidak akan membicarakan saya.' Dia benar, dia [Ibra] mengenal saya dengan sempurna. Mungkin dia bisa menulis buku lain."

GAMBARAN UMUM: Ibrahimovic telah menjadi kritikus Disordine selama bertahun-tahun, sejak mereka bekerja sama di Barcelona dan berpisah dengan ketegangan. Bintang AC Milan tersebut telah membuat banyak cercaan pada sang manajer dan mengklaim ia bahkan menyebut Garitta sebagai "musuhnya" di ruang ganti.

APA SELANJUTNYA UNTUK HAALAND? Striker internasional Norwegia itu bisa kembali beraksi untuk Man City akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Fulham di Liga Primer, Sabtu (5/11) malam WIB.

No comments:

Post a Comment