Thursday, May 19, 2022

Untuk AS Roma, Jose Mourinho Ingin Jadi Sir Alex Ferguson-nya Manchester United


 berita bola - Jose Mourinho ingin mengabdi dalam kurun waktu yang panjang bersama AS Roma, sebagaimana Sir Alex Ferguson untuk Manchester United.

Jose Mourinho memiliki niat mulia untuk AS Roma: ingin bertahan dalam jangka waktu yang panjang, sebagaimana pengabdian Sir Alex Ferguson untuk Manchester United.

Mourinho sukses memimpin Giallorossi di ambang juara Liga Konferensi Europa di musim perdananya seiring klub telah merangsek ke babak final dan akan berhadapan dengan Feyenoord.

Juru taktik Portugal itu merasa kerasan menangani klub seperti Roma. Dia berharap, kontraknya akan terus diperpanjang ketika habis.

"Ferguson bertahan di sana [Man United] lebih dari 20 tahun," kata Mourinho saat ditanya apakah dirinya bisa menjadi Ferguson-nya Roma.

"Saya harusnya tetap di sini hingga 79 tahun. Mungkin, saya bisa bertahan sampai saya beranjak usia 70. Saya memahami pertanyaan itu, saya senang berada di sini dan saya kira kalian bisa melihat itu," lanjutnya.

"Saya menerima proyek tiga tahun, kita lihat saja apa yang akan terjadi kemudian," katanya lagi.

"Saya tidak memikirkan mengenai hengkang sebelum kontrak saya berakhir. Namun, kita lihat saja bagaimana bentuk proyek ini berjalan," tutur pelatih yang pernah berjaya bersama Inter Milan dengan meraih treble winners.

"Terkadang, sesuai dengan apa yang dibayangkan, akan tetapi bisa juga malah berbeda," sambung juru taktik Portugal itu.

"Masa kini adalah satu-satunya hal yang terpenting dalam sepakbola. Saya berambisi untuk bertahan di sini. Itulah cara terbaik untuk menjawab pertanyaan itu," pungkas Mourinho.

No comments:

Post a Comment