Wednesday, May 18, 2022

'Tujuh Tahun Kenangan Indah' - Salam Perpisahan Emosional Paulo Dybala Kepada Juventus


 berita bola - Kebersamaan Dybala dengan Bianconeri selama tujuh tahun terakhir yang penuh dengan kenangan indah harus berakhir pada musim panas ini.

Paulo Dybala mengirimkan pesan perpisahan yang tulus kepada para pendukung Juventus dalam sebuah video emosional di media sosialnya.

Dybala mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Juve setelah bersama selama tujuh tahun pada 15 Mei lalu, karena tidak mencapai kesepakatan dengan klub mengenai perpanjangan kontrak.

Penyerang berusia 28 tahun itu sampai meneteskan air mata dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk Bianconeri saat ia mendapat sambutan hangat dari tifosi Bianconeri di Allianz Stadium dalam hasil imbang 2-2 lawan Lazio, dan sekarang melanjutkan perpisahannya dengan ucapan selamat tinggal khusus.

Apa kata Dybala?

Dybala akan menjajal tantang baru ketika ia berstatus bebas transfer per 30 Juni mendatang, namun mengatakan dirinya tidak akan pernah melupakan cinta yang ia terima dari para pendukung Juve.

"Saya datang ke sini pada usia 21 tahun, sama seperti nomor yang saya pikul di pundak saya saat itu. Selama tahun-tahun itu, saya telah tumbuh sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pribadi," katanya dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram dan Twitter-nya.

"Itu adalah tahun-tahun yang indah, penuh kegembiraan, kerja keras, gol, dan kemenangan. Tidak selalu berjalan seperti yang kami harapkan atau pantas kami dapatkan. Tapi kami tidak pernah menyerah."

"Berkat tim ini saya benar-benar menemukan tujuan penting. Di sini saya menemukan rekan satu tim yang spesial dan saya selalu merasa dicintai oleh penggemar, oleh orang-orang, oleh anak-anak dan saya tidak akan pernah melupakan ini."

"Selama periode ini, tanggung jawab saya tumbuh dan saya selalu berusaha menghadapinya dengan cara terbaik. Kami bersama selama tujuh tahun. Tujuh tahun momen indah. Dan bahkan beberapa momen sulit."

"Jalan kita berpisah hari ini tapi saya akan selalu membawa kalian semua bersamaku di hati ini. Karena kalian memberi saya begitu banyak cinta, begitu banyak rasa hormat."

"Saya harap bisa memberi Anda 'joya' [kegembiraan]. Terima kasih semuanya."

Dybala telah mencetak 115 gol dalam 292 penampilan di semua kompetisi untuk Juve sejak bergabung dari Palermo pada 2015, termasuk 15 gol di musim 2021/22.

Pemain internasional Argentina itu juga telah menyumbang 48 assist saat membantu Bianconeri memenangkan lima Scudetto Serie A dan empat mahkota Coppa Italia.

Sebuah medali runner-up Liga Champions juga diraihnya pada 2017, dan Dybala sekarang akan meninggalkan Allianz Stadium sebagai salah satu pemain paling sukses dan berbakat dalam sejarah klub baru-baru ini.

No comments:

Post a Comment