Sunday, May 19, 2019

Berita AC Milan - Gennaro Gattuso: Terima Kasih Gianluigi Donnarumma!


Berita jitu -  Gattuso mengatakan Donnarumma memiliki peran sangat besar dalam keberhasilan Rossoneri mengalahkan Frosinone dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Gennaro Gattuso mengakui AC Milan harus berterima kasih kepada Gianluigi Donnarumma dalam kemenangan 2-0 atas Frosinone kemarin malam (19/5).

Rossoneri meraih kemenangan krusial yang membuat harapan mereka ke Liga Champions tetap hidup, Donnarumma melakukan penyelamatan penalti sebelum gol Krzysztof Piatek dan Suso memastikan tiga angka untuk tim.

"Ini pertandingan sulit, kami tahu akan demikian dan bahwa Frosinone akan datang ke sini dengan sikap yang tepat," ujar Gattuso.

"Kami sempat merasa takut, kami berterima kasih pada Gianluigi Donnarumma karena mengeluarkan kami dari masalah dan bisa menatap pertandingan berikutnya."

Membicarakan masa depannya di San Siro, Gattuso merasa cukup optimistis untuk dipertahankan oleh manajemen, mempertimbangkan tren peningkatan Rossoneri di bawah asuhannya.

"Dalam pandangan saya, ada banyak perbincangan dan saya dipertimbangkan didepak sejak pra-musim. Klasemen berbicara, lihat dalam enam tahun terakhir, berapa banyak poin yang didapat Milan dan lihat di mana kami sekarang.

"Saya pikir kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan. Mungkin kami terjatuh dalam periode di mana harusnya kami menuntaskan pekerjaan kami dan itu bertahan lebih lama dari yang diperkirakan. Kami menembus semi-final Coppa Italia, kalah pada babak pertama Liga Europa.

"Mereka yang yang harus menilai saya akan menilai saya. Saya akan terus melanjutkan pekerjaan ini, saya harap melakukannya di Milan, tapi bagaimanapun juga saya pikir saya cukup baik dan bisa terus belajar. Saya bisa lebih baik lagi."

No comments:

Post a Comment