Thursday, May 23, 2019

Gareth Bale Makin Tak Populer Di Kalangan Fans

Berita bola - Potensi hengkang Bale semakin menguat setelah namanya tak lagi menjadi figur favorit di Santiago Bernabeu.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid semakin tak menentu dan mayoritas fans tampak akan senang apabila sang bintang Wales hengkang.

Los Blancos diyakini akan melakukan perombakan pada bursa transfer musim panas ini setelah melewati musim 2018/19 dengan kegagalan. Zinedine Zidane yang menggantikan dua pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari hanya membawa tim finis ketiga di La Liga Spanyol setelah tersisih di babak 16 besar Liga Champions.

Bale sendiri mulai terpinggirkan dari skema Zidane jelang musim ini berakhir, gagal mendapatkan menit bermain dalam tiga laga final La Liga sebelum tuntas.

Dan, ketika AS mengadakan pemungutan suara dari lebih lima juta fans mengenai popularitas penggawa Madrid sekarang ini, Bale hanya meraup sembilan persen suara.

Beberapa pemain lain menerima dukungan besar dari fans, di antaranya Isco sebesar 31 persen, Marcelo 33 persen dan Toni Kroos 36 persen.

Saat Madrid kalah dari Barcelona dalam duel El Clasico pada Maret lalu, Bale mendapat ejekan dari fans ketika digantikan oleh Marco Asensio.

Dani Carvajal menjadi pemain Madrid yang paling populer dengan raihan 92 persen suara, sementara Vinicius Jr di urutan kedua dengan 89 persen dan kapten tim Sergio Ramos 84 persen.

No comments:

Post a Comment