Tuesday, July 2, 2024

"Misstiano Penaldo" - BBC Dikecam Usai Ejek Cristiano Ronaldo Di Laga Portugal Vs Slovenia


 berita bola - Legenda Chelsea & Inggris John Terry mengecam BBC karena mengejek Cristiano Ronaldo dengan sebutan “Misstiano Penaldo” di Euro 2024.

APA YANG TERJADI?

Cristiano Ronaldo menangis setelah gagal mengeksekusi penalti saat Portugal berjumpa Slovenia di 16 besar Euro 2024, Selasa (2/7) dini hari WIB. Sepakan pemain Al-Nassr tersebut ditepis Jan Oblak pada babak tambahan pertandingan tersebut.

BBC EJEK RONALDO

Laga berakhir 0-0 setelah 120 menit, dan Portugal akhirnya keluar sebagai pemenang via adu penalti dengan Ronaldo sukses sebagai penendang pertama. Kendati demikian, bekas penyerang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu menuai ejekan dari BBC pada siaran pertandingan.

JOHN TERRY KECAM BBC

Ketika menganalisis penalti gagal Ronaldo, BBC menuliskan caption "Misstiano Penaldo". Legenda Chelsea John Terry, yang juga pernah gagal mengeksekusi penalti di final Liga Champions, melabeli media Inggris tersebut "memalukan" atas cemoohan tersebut.

SELANJUTNYA BUAT PORTUGAL & CRISTIANO RONALDO

Terry bukan satu-satunya yang mengecam ulah BBC. Di sisi lain, caption "Misstiano Penaldo" itu viral di media sosial dan banyak warganet yang melihat sisi lucu cemoohan tersebut.

Ronaldo mengaku momen kegagalan penaltinya itu sebagai "titik nadir" kariernya, tetapi kini tak akan terlalu ambil pusing dan memilih fokus menghadapi Prancis di perempat-final, Sabtu (6/7) nanti.

No comments:

Post a Comment