Wednesday, July 3, 2024

Main Bareng Lionel Messi & Luis Suarez, Maarten Paes: Terima Kasih Fans Indonesia


 berita bola - Paes menyatakan belum pernah merasakan dukungan yang besar, dan berjanji mengharumkan nama Indonesia.

APA YANG TERJADI?

Kiper FC Dallas Maarten Paes memberikan apresiasi kepada fans Indonesia yang telah memberikan suara kepada dirinya untuk memperkuat MLS All-Stars setelah menempati peringkat pertama. Hasil tersebut membuat Paes akan bermain satu tim dengan bintang Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez kala MLS All-Stars menghadapi Liga MX All-Stars (Meksiko) pada 24 Juli di Columbus.

LAYAK MASUK ALL-STARS

Paes terpilih berdasarkan hasil voting yang digelar sejak 29 Mei hingga 10 Juni, dan berhasil melewati penjaga gawang Los Angeles FC (LAFC), Hugo Lloris. Kiper asal Prancis ini juga akan tampil di MLS All-Stars setelah dipilih para pelatih MLS. Selain Messi dan Suarez, MLS All-Stars juga akan diperkuat sejumlah nama yang pernah bersinar selama berkarir di Eropa, seperti Jordi Alba, Christian Benteke, dan Sergio Busquets.

Sejumlah kalangan menilai Paes layak masuk ke MLS All-Stars, karena mencatatkan enam pertandingan berturut-turut dengan lima penyelamatan atau lebih sejak 15 Mei hingga 18 Juni. Paes melakukan sembilan penyelamatan tertinggi dalam karirnya ketika melawan LAFC pada 1 Juni.

APA YANG DIKATAKAN PAES?

“Terima kasih,” ujar Paes dalam bahasa Indonesia melalui akun X resmi klub. “Tujuan telah tercapai dalam hal pertandingan All-Stars. Saya juga ingin mewakili negara (Indonesia) dengan sebaik mungkin, dan FC Dallas. Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan, dan menunjukkan siapa diri saya.”

“Saya mempunyai basis fans yang luar biasa yang mendukung saya, ini adalah sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu bagus, saya menyukainya. Mereka luar biasa sepanjang tahun,” tambah Paes dinukil laman 3rd Degree.

LEBIH JAUH LAGI

Sebelum melakoni MLS All-Stars, Paes terlebih dulu membela Dallas dalam lima pertandingan MLS dan satu ajang piala. Paes menyebutkan ia tetap memfokuskan diri kepada laga klub.

“Saya sangat bersemangat menjadi [bagian] MLS All-Stars, tetapi kami memiliki begitu banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Stars. Ini akan menjadi tantangan yang bagus, ini adalah sesuatu yang saya nantikan,” kata Paes.

No comments:

Post a Comment