Thursday, July 4, 2024

Bayern Munich Jual Rugi Matthijs De Ligt £34 Juta, Manchester United Siap Angkut!


 berita bola - Manchester United semakin dekat untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Bayern Munich dengan biaya murah, menurut sebuah laporan.

APA YANG TERJADI?

Manchester United dan Bayern Munich sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan potongan harga untuk Matthijs de Ligt sekitar £34 juta ($43 juta), menurut laporan berita terbaru. Setan Merah bisa menyelesaikan transfer ini dengan cepat setelah Dan Ashworth menjabat sebagai direktur olahraga klub menyusul konfirmasi kepindahannya dari Newcastle minggu ini.

GAMBARAN BESAR

Bek Belanda De Ligt disebut telah setuju untuk pindah ke Old Trafford dalam sebuah langkah yang akan membuatnya bereuni dengan Erik ten Hag, yang pernah menggemblengnya saat di Ajax. Namun, sebagian suporter Bayern tidak senang dengan kemungkinan transfer tersebut, dengan banyak yang menandatangani petisi dalam upaya untuk menghentikan kepergiannya.

TAHUKAH ANDA?

De Ligt adalah salah satu dari enam nama besar yang dianggap layak dijual oleh raksasa Jerman musim panas ini sebagaimana mereka merencanakan perombakan skuad setelah menyelesaikan musim lalu tanpa trofi. De Ligt, yang bergabung dari Juventus pada 2022 di angka £68 juta, menjadi starter dalam 16 dari 22 penampilannya di Bundesliga saat Bayern finis ketiga di klasemen musim lalu. Ia juga tampil enam kali di Liga Champions.

BERIKUTNYA BUAT DE LIGT?

Pemain internasional Belanda berusia 24 tahun itu saat ini berlaga di Euro 2024, meski sejauh ini hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di empat pertandingan. United mungkin sudah mencapai kesepakatan untuk mengontraknya pada saat kompetisi di Jerman berakhir.

No comments:

Post a Comment