Friday, September 17, 2021

Cetak Banyak Gol, Striker Inter Miami Gonzalo Higuain Heran Kenapa Dulu Real Madrid Boyong Karim Benzema


 berita bola - Penyerang asal Argentina itu buka suara tentang kepergiannya dari Santiago Bernabeu pada tahun 2013 lalu.

Striker Inter Miami Gonzalo Higuain mengatakan bahwa salah satu kepergiannya adalah datangnya Karim Benzema dan Ricardo Kaka ke Real Madrid pada 2009 silam.

Kedatangan Benzema dan Kaka membuat mantan pemain internasional Argentina tersebut bertanya-tanya, dengan dia telah menjalani beberapa musim produktif bersama Los Blancos.

Higuain tiba di Santiago Bernabeu dari River Plate 14 tahun lalu dan menghabiskan lebih dari enam musim bersama Madrid, dengan dia mencatatkan 264 penampilan di semua kompetisi, menyarangkan 121 gol dan memberikan 56 assist.

Apa yang dikatakan?

Pada sesi latihan pertama, saya ingat bahwa [Fabio] Capello memilih saya," kata Higuain dilansir dari Diario AS.

"Setelah satu tahun saya mencetak 27 gol, Cristiano 26...dan di musim panas memang mereka mendatangkan Benzema dan Kaka."

"Saya berkata: 'Ada apa ini? Berapa banyak gol yang telah saya cetak? Saya pencetak gol dan Anda memberi saya Benzema dan Kaka'."

"Karim bergabung dengan tim dan dia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan menyaingi saya, bahkan menyingkirkan saya. Bersama Benzema terjadi kompetisi yang sehat [dalam perebutan tempat sebagai seorang striker utama]."

"Mereka melihat bahwa dia adalah striker yang brilian. Sayangnya, kami tidak sering bermain bersama."

Catatan Higuain di Inter Miami

Saat ini Higuain tergabung bersama klub MLS Inter Miami, yang telah dia bela sejak awal musim lalu setelah dilepas tim Italia Juventus.

Bersama Miami, striker berusia 33 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol dari 20 penampilan.

Dan sekarang ambisinya adalah membantu timnya untuk merangsek ke papan atas MLS wilayah timur, dengan mereka sekarang berada di peringkat kedelapan klasemen setelah mengumpulkan 32 poin dari 23 pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, Higuain cs akan berhadapan dengan New York Red Bulls di Stadion DRV PNK, Sabtu (18/9) WIB.

No comments:

Post a Comment