Wednesday, September 26, 2018

Salah Ternyata Ngarep Menang di Pemilihan Pemain Terbaik FIFA


Berita Bola - Mohamed Salah tidak bertangan hampa dari acara penghargaan FIFA 2018. Meski begitu dia sepertinya lebih berharap pada kartegori pemain terbaik.

Setidaknya hal itu terbaca dari salah saat naik ke panggung sebagai penerima penghargaan Puskas Award, atau pencetak gol terbaik 2018, Senin(24/9/2018) alam waktu setempat.

Nama salah diumumkan sebagai pemenang Puskas Award oleh musii Noel Gallagher, yang di dampingi oleh Didier Drogba. Hanya sekitar 20 detik ia memberikan sepatah dua patah kata sambutan, dan di situlah tersirat ambisinya.

"Selamat malam, semuanya. Tidak banyak yang akan saya sampaikan, tapi saya sangat senang dan bangga. Saya harus berterima kasih kepada semua orang. ini penting buat saya dan saya menantikan penghargaan lain malam ini. Terima kasi,"demikian pidata singkat bintang Liverpool asal Mesir tersebut.

Sayangnya keinginan salah tidak terwujud. Penghargaan pemain terbaik jatuh kepada pemain kroassia yan bermain di Real Madird, Luka Modric.

Modric sendiri tetap menyebut salah dan kandidat satunya lagi, Christiano Ronaldo, saat di nobatkan sebagai pemain terbaik.

"Pertama-tama, saya ucapkan selamat kepada Mohamed dan Cristiano atas musimnya yang luar Biasa. Dan saya yakin dimasa mendatang kalian akan memperoleh kesempatan untuk memenangi trofi ini,"ujarnya.

No comments:

Post a Comment