Friday, September 28, 2018

Antara Sarri, Conte, dan Mourinho di Mata Hazard


Berita Bola - Eden Hazard memuji manager Chelsea Maurizio Sarri, yang sukses memberikan penampilan impresif musim ini. Ia juga menyinggung Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Sarri didapuk menjadi manager Chelsea menggantikan Antonio Conte. Di tangan eks pelatih Napoli, The Blues tampil impresif.

Di Liga, Chelsea belum terkalahkan dari enam laga terakhir. Mereka cuma sekali kehilangan poin saat bermain imbang. Di Piala Liga, Si Biru juga sukses melenggang ke babak keempat usai mengalahkan Liverpool tengah pekan lalu.

Hazard menjadi motor utama Chelsea musim ini. Di bawah polesan Sarri, ia sudah bikin enam gol dan 2 assist dari tujuh pertandingan.

"Anda bisa melihatnya di lapangan. Kami punya pemain yang berbeda, pemain yang tidak kami miliki musim lalu, pemain yang senang menguasai bola. Kami lebih menguasai bola ketimbang sebelumnya,"kata Hazard kepada Berita Bola.

"Pemain menyerang mendapatkan keuntungan dari hal itu. kami bisa membuat lebih banyak sentuhan, lebih banyak kesempatan membuat peluang, menggiring bola, dan melepaskan tembakan."

"Sarri adalah manager yang gemar menguasai bola. Itu perbedaan besarnya. Terlepas itu, dia juga seorang Italia. Sama seperti Antonio Conte, ada banyak taktik dan kami bekerja keras selam latihan."

"Saya tidak mengatakan saya tidak bebas di bawah manager sebelumnya. Conte dan Jose Mourinho juga memberi saya kebebasan di area sepertiga akhir. Itulah mengapa saya juga bagus dibawah mereka, saya tahu apa yang harus dilakukan,"jelasnya. 

No comments:

Post a Comment