Thursday, September 27, 2018

Everton Perpanjang Kontrak jordan pickford Hingga 2024


Berita Bola - Klub Liga Primer Inggris Everton mengumumkan, jordan Pickford telah meneken kontrak baru sehinnga ia akan bertahan di Gooddison Park hingga juni 2024

Pickford merupakan kiper termahal Everton setelah mereka menebusnya dari Sunderland di angka 30 juta pound pada musim panas 2017 kemarin, dan yang bersangkutan langsung tampil memukau dengan mengemas sepuluh Clean sheets di musim perdananya.

Sang kiper meneruskan perfoma hebatnya itu di Piala Dunia 2018 dengan mengantar Inggris ke semi final, sebelum langkah negaranya di hentikan oleh Kroasia.

"Mendapatkan kesempatan untuk menjadi no 1 Inggris adalah berkat Everton, saya percaya itu, dan juga menanmpilkan perfoma hebat dari pekan ke pekan.

"Datang ke Everton, yang merupakan klub besar dengan sejarah panjang dan melihat bagaimana bergairah dan bertekadnya fans di sini. itu membuat saya terpacu untuk tampil bagus di setiap pekan, tidak diragukan lagi.

"Saya ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan untuk klub ini, itu adalah tujuan saya sekarang. mudah-mudahan saya bisa terus berkembang, menjadi kiper yang lebih baik setiap harinya dan juga menjadi NO 1 Inggris. itu adalah tujuan lain.

"Ini adalah klub hebat untuk saya dan, mudah-mudahan, kami bisa meraih sukses demi fans dan untuk menjadi legenda di Everton suatu hari nanti."

No comments:

Post a Comment