Saturday, September 29, 2018

Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang


Berita Bola - Juventus berhasil mengalahkan Napoli 3-1 dalam lanjutan Serie A. Hasil itu tak sepenuhnya bikin pelatih Massimiliano Allegri senang.

Bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Minggu (30/9/2018) , Napoli unggul duluan lewat gol Dries Mertens di menit ke-10.

Bianconeri berbalik unggul 2-1 lewat dua gol Mario Mandzukic. Dalam posisi ini Juventus diuntungkan dengan kartu merah Mario Rui di menit ke-58.

Meski dalam posisi kalah jumlah pemain, Napoli sempat beberapa kali mengancam gawang Juve. Salah satunya lewat tendangan Jose Callejon.

Pada akhirnya, Juve bisa keluar sebagai pemenang setelah gol Leonardo Bonucci mengubah skor menjadi 3-1. Akan tetapi, kemenangan ini tak sepenuhnya bikin Allegri senang.

"Kami mulai permainan sedikit tegang, membiarkan lawan terlalu banyak kuasai bola dan kebobolan. Cristiano Ronaldo menjalankan tugas dengan baik untuk menciptakan dua atau tiga peluang," kata Allegri kepada Berita Bola.

"Setelah Napoli bermain dengan 10 orang, kami berhenti bermain, dan itu membuat saya marah. Kami mengambil risiko besar lewat peluang Jose Callejon dan memungkinkan mereka untuk bisa menyamakan skor," keluh Allegri.

No comments:

Post a Comment