Tuesday, September 25, 2018

Arsene Wenger: Saya Belum Pensiun


Berita Bola - Arsene Wenger mengisyaratkan bakal kembali melatih setelah mundur dari Arsenal empat bulan lalu.

Pria asal Prancis itu menghabiskan 22 tahun di London Utara sebelum hengkang pada Mei lalu. Posisinya kini digantikan oleh Unai Emery, tetapi Wenger menegaskan belum ingin pensiun.

"Tidak, saya belum pensiun. Jika saya sudah memutuskan, saya tentu sudah melakukannya sejak dulu. Saya akan berusia 69 tahun pada Oktober besok," katanya pada Berita Bola.

"Jujur saja, untuk saat ini, saya tak terlalu memikirkannya karena saya memperbaiki sesuati dalam beberapa bulan terakhir. Saya belum mengambil keputusan. Jadi saya tak terlalu khawatir tentang hal itu. [Pensiun] bahkan belum ada dalam pikiran saya."

Ditanya soal kemungkinan mencoba peran manajerial lain, Wenger menjawab, "Saya tidak tahu, saya tidak tahu."

Wenger memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA selama memimpin Arsenal, termasuk gelar ganda di 1998 dan 2002.

No comments:

Post a Comment