Tuesday, September 25, 2018

Mourinho Pastikan Copot Ban Kapten Pogba


Berita Bola - Kabar tentang pencopotan Paul Pogba sebagai kapten Manchester United benar adanya. Meski begitu, Jose Mourinho menepis adanya perselisihan dengan Pogba.

Di musim ini, Pogba telah tiga kali mengapteni MU, mengisi posisi Antonio Valencia yang absen. Namun, Gelandang Prancis tersebut mengkritik taktik Mourinho saat setan merah diimbangi Wolverhampton 1-1, akhir pekan lalu.

Ketika itu, Pogba menilai MU seharusnya bermain menyerang di kandang sendiri. Akan tetapi, si pemain kemudian memberi kesan bahwa komentarnya telah dipelintir.

Jelang duel melawan Derby County di Piala Liga Inggris, beredar kabar bahwa Pogba tidak akan lagi mengkapteni MU. Mantan pemain Juventus itu sendiri tidak masuk dalam skuat dengan alasan di istirahatkan."

Media-media meyankini bahwa Mourinho dan Pogba kembali berselisih, yang berujung pencopotan ban kaptennya. Keputusan itu diambil sang manager untuk menegaskan otoritasnya di klub.

Saat ditanya apakah kabar itu benar, Mourinho menjawab."Tidak satu-satunya kebenarannya adalah saya membuat keputusan bahwa paul bukan lagi kapten kedua."

"Tapi tidak ada perselisihan, tidak ada masalah sama sekali, mourinho menegaskan kepada Berita Bola."Orang yang sama yang memutuskan bahwa Paul bukan lagi kapten kedua lagi adalah orang yang memutuskan bahwa paul adalah kapten keduanya - saya sendiri.

"Saya adalah manager dan saya bisa membuat keputusan keputusan semacam ini. Tidak ada perselisihan sama sekali, tidak ada masalah sama sekali. hanya sebuah keputusan yang tidak perlu saya jelaskan,"kata dia usai MU disingkirkan Derby County.

No comments:

Post a Comment