Saturday, July 9, 2022

Juventus Resmikan Transfer Angel Di Maria Secara Gratis


 berita bola - Bintang asal Argentina itu menandatangani kontrak satu tahun di Turin sebelum pulang ke tanah airnya pada musim panas 2023.

Juventus akhirnya menyelesaikan perekrutan Angel Di Maria dengan status bebas transfer.

Pemain sayap asal Argentina itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Turin setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada akhir musim 2021/22. tandasnya kepada KALIJODO88

Barcelona juga tertarik untuk mendaratkan Di Maria, minat yang mendapat sambutan positif dari sang pemain, namun pada akhirnya ia memilih untuk bermain di Serie A.

Berapa lama kontrak Di Maria di Juventus?

Di Maria telah menyetujui kontrak satu tahun di Juventus dan akan pergi pada musim panas 2023.

Pembicaraan dengan klub raksasa Italia itu cukup berlarut karena Bianconeri sebenarnya ingin mengontraknya dengan durasi lebih lama, namun eks penggawa Manchester United itu cuma mau menghabiskan satu musim lagi di Eropa sebelum kembali ke Argentina untuk bergabung dengan Rosario Central, tempat kariernya dimulai.

"Kami tidak berbicara dengan Rosario Central, tetapi idenya adalah untuk kembali," katanya baru-baru ini. "Setiap orang memiliki impian pergi ke Eropa, saya telah mencapainya. Sekarang impian saya adalah kembali, tetapi saya ingin melakukannya dengan perasaan baik."

"Piala Dunia [2022] datang dan kembali ke sepakbola Argentina akan membatasi kesempatan Anda [dipanggil ke tim nasional] dari sudut pandang ini. Kecuali Anda pergi ke River Plate atau Boca Juniors, Anda biasanya tidak memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam tim nasional."

"Saya ingin melanjutkan karier di Eropa hingga akhir, tapi saya merasa perlu untuk pulang ke Argentina."

Baca Juga Permainan Game Slot Online

Mengapa Di Maria memilih Juventus daripada Barcelona?

Di Maria memang mengadakan pembicaraan dengan Barca, tetapi tidak puas dengan proposal mereka.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu yakin bahwa tawaran Juve adalah yang paling menguntungkan dan bulan lalu mengisyaratkan bahwa ia akan pindah ke Turin.

"Juve adalah klub terbesar di Italia dan merupakan salah satu tim yang tertarik pada saya," katanya kepada KALIJOSO88. "Sekarang saya merenung, namun saya fokus pada liburan dan keluarga."

No comments:

Post a Comment