Wednesday, March 2, 2022

"Dia Ketakutan!" - Taipan Rusia Roman Abramovich Jual Rumah Di London, Chelsea Berikutnya?


 berita bola - Abramovich disebut akan segera menjual kepemilikan atas The Blues di tengah-tengah invasi Rusia terhadap Ukraina

Anggota Dewan Inggris, Chris Bryant, mengklaim bahwa pemilik Chelsea Roman Abramovich "ketakutan kena sanksi" dan sudah mulai menjuali propertinya di London.

Akhir pekan lalu taipan asal Rusia itu menyatakan bahwa dirinya mundur dari Chelsea di tengah-tengah tuntutan agar orang-orang terdekat Presiden Rusia, Vladimir Putin, disanksi.

The Mirror mengklaim bahwa Abramovich sendiri sudah menepis bahwa dirinya terkait dengan Putin, yang mengerahkan invasi Rusia atas Ukraina.

"Pemerintah sudah menyampaikan mau menyanksi anggota Duma (majelis rendah parlemen Rusia), dan mau menyanksi anggota Dewan Federasi Rusia, tapi masih belum mampu melakukannya," ucap Bryant dilansir dari The Mirror.

"Alisher Usmanov sudah disanksi oleh Uni Eropa, tapi belum disanksi Inggris, dan saya menduga dia bakal segera masuk daftar Inggris, dan Everton sudah semestinya memutus hubungan dengan dia."

"Roman Abramovich - yah, menurut saya dia ketakutan kena sanksi, makanya dia sudah akan menjual rumahnya besok, dan menjual satu apartemen lainnya."

"Saya cuma khawatir kami terlalu lama menyelesaikan hal-hal ini," pungkas sang anggota dewan.
Segera jual Chelsea?

Miliarder Swiss, Hansjorg Wyss, mengaku bahwa ia dan tiga orang lain ditawari untuk membeli Chelsea dari Abramovich.

"Abramovich adalah salah satu penasihat dan teman terdekat Putin," kata Wyss kepada Blick. "Seperti semua oligarki lainnya, ia juga panik. Abramovich mencoba menjual semua vilanya di Inggris. Ia juga ingin segera menjual Chelsea. Saya dan tiga orang lainnya menerima tawaran pada hari Selasa untuk membeli Chelsea dari Abramovich."

"Saya harus menunggu empat hingga lima hari sekarang. Permintaan Abramovich terlalu tinggi. Tahu kan, Chelsea berutang padanya £2 miliar. Tapi Chelsea tidak punya uang. Artinya: Mereka yang membeli Chelsea harus memberi kompensasi kepada Abramovich."

Ia melanjutkan: "Sampai hari ini, kami tidak tahu harga jual persisnya. Saya bisa membayangkan memulai di Chelsea bersama beberapa rekanan. Tapi saya harus memeriksa kondisi umumnya dulu. Tapi yang bisa saya katakan sekarang: saya jelas tidak akan melakukannya sendirian.

No comments:

Post a Comment