Monday, October 8, 2018

Gabriel Jesus Kesal Dilarang Ambil Penalti, tapi ...


Berita Bola - Gabriel Jesus sebenarnya sudah bersiap menendang penalti saat Manchester City bertanding melawan Liverpool. Namun pada akhirnya ia harus mengalah.

City dapat penalti saat tandang ke markas Liverpool di pekan kedelapan Liga Inggris. Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (8/10/2018), wasit menunjuk titik putih setelah Virgil van Dijk menjatuhkan Leroy Sane di menit ke-86.

Awalnya Jesus sudah siap untuk menjadi eksekutor. Namun, lewat pesan yang disampaikan Benjamin Mendy, manajer City Pep Guardiola meminta agar Riyad Mahrez yang menendang.

Pada akhirnya Mahrez gagal menjalankan tugasnya itu dengan sempurna. Tendangan pemain yang baru direkrut City pada musim panas itu melayang di atas mistar gawang Liverpool. City pun harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Jesus menyebut Guardiola telah meminta maaf kepadanya terkait keputusan untuk memberikan tugas menendang penalti tersebut kepada Mahrez. Meski kecewa, Jesus akan tetap mendukung pilihan Guardiola di masa depan.

"Jelas saya tidak senang. Seperti Riyad, saya sudah latihan penalti," ujar Jesus seperti dilansir Berita Bola.

"Saya ingin mengeksekusinya. Saya percaya diri, jadi saya tidak senang mereka melarang saya. Meski demikian, yang penting kami tidak kalah. Pep bicara kepada saya."

"Ini adalah bagian dari sepakbola, kadang hal-hal seperti ini terjadi. Saya akan mendukung Riyad kalau manajer memilihnya lagi," katanya.

No comments:

Post a Comment