Thursday, May 2, 2024

Virgil Van Dijk Ke Bayern Munich?! Raksasa Bundesliga Bertanya Soal Ketersediaan Sang Bintang Liverpool, Yang Juga Diminati Klub Arab Saudi


 berita bola - Bayern Munich mengincar bintang Liverpool Virgil van Dijk, yang juga mendapat tawaran dari Arab Saudi.

APA YANG TERJADI?

Menurut Sports Zone, raksasa Bundesliga itu telah menanyakan ketersediaan Virgil van Dijk jelang musim panas, namun mereka belum mengajukan tawaran konkret kepada raksasa Liga Inggris tersebut. Masa depan Van Dijk di Anfield telah menjadi bahan spekulasi sejak Jurgen Klopp mengonfirmasi kepergiannya dari klub.

GAMBARAN BESAR

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa tim Liga Pro Saudi yang baru promosi, Al-Qadisiah, juga tertarik untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu menjelang musim 2024/25 dan dilaporkan telah mengajukan tawaran yang ‘fantastis’ untuk pemain internasional Belanda itu.

TAHUKAH ANDA?

Mantan pemain Southampton itu baru-baru ini membuka diri tentang prospek bekerja sama dengan rekan senegaranya dan calon bos baru The Reds Arne Slot sebagaimana ia mengharapkan pelatih Feyenoord saat ini sukses di Anfield. Sejauh ini, Van Dijk telah memenangkan Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub selama masa gemilangnya di Anfield.

BERIKUTNYA BUAT LIVERPOOL?

Setelah hasil mengecewakan berturut-turut melawan Everton dan West Ham, klub Merseyside akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan penting Liga Primer.

No comments:

Post a Comment