Tuesday, March 29, 2022

Spekulasi Ke Man United, Pelatih Sevilla Lopetegui: Saya Tak Bisa Menahan


 berita bola - Lopetegui jadi salah satu dari lima pelatih yang diisukan masuk daftar calon manajer permanen United musim depan.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mencoba meredam spekulasi yang mengaitkannya dengan Manchester United.

Lopetegui dipertimbangkan untuk melatih United sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November lalu, tapi ia menegaskan dia akan tetap di Sevilla musim depan.

Bahkan, pelatih asal Spanyol itu dilaporkan telah diwawancarai pasca-pemecatan Ole tersebut.

“Saya tidak bisa menahan [spekulasi] itu,” ucap Lopetegui kepada El Chiringuito, saat ditanya tentang isu melatih United, Selasa (29/3).

"Saya berada di tempat yang saya inginkan. Melanjutkan karier di bangku pelatih Sevilla musim depan? Saya tidak ragu,” tambahnya.

Lopetegui adalah salah satu dari lima nama pelatih yang diprediksi bakal ditunjuk sebagai manajer permanen Man United musim depan.

Eks bos Porto itu berada di antara kandidat lain, seperti: Mauricio Pochettino [PSG], Erik ten Hag [Ajax], Luis Enrique [timnas Spanyol], dan Thomas Tuchel [Chelsea].

No comments:

Post a Comment