Friday, March 4, 2022

Beli Satu Dapat Dua! Begini Paket Pembelian Jika Barcelona Mau Boyong Erling Haaland


 berita bola - Blaugrana sangat ingin mengamankan tanda tangan striker tajam Borussia Dortmund itu, dan kini dihadapkan pada sebuah syarat unik dari agen sang pemain

Agen Erling Haaland, Mino Raiola, dilaporkan mewajibkan Barcelona untuk membeli satu kliennya yang lain - bek kanan Ajax, Noussair Mazraoui - jika mau mendaratkan striker Norwegia itu dari Borussia Dortmund.

Blaugrana, layaknya Real Madrid & Manchester City, amat tertarik mengamankan jasa Haaland, mengingat ia dilaporkan memiliki klausul rilis senilai £64 juta dalam kontraknya yang bakal aktif musim panas nanti.

Untuk menambah daya saing dalam perburuan striker 21 tahun itu, pertama-tama Barcelona harus finis empat besar - atau juara Liga Europa - demi mengamankan tiket Liga Champions Eropa musim depan. Tetapi tampaknya kini ada satu syarat lain yang mesti dipenuhi raksasa Spanyol itu.

Menurut media Spanyol, SPORT, Raiola mewajibkan petinggi Barca untuk turut membeli salah satu kliennya, Mazraoui, jika mau mendatangkan Haaland.

Pemain 24 tahun asal Maroko itu bakal habis kontrak di Ajax Juni nanti, yang berarti ia kini sudah diperbolehkan menegosiasikan transfer dengan klub lain.

AC Milan dan Borussia Dortmund diisukan tertarik, tetapi kini Barcelona dipercaya memimpin perburuan.

Xav,i, selaku manajer, pun sampai ikut demi memuluskan negosiasi.

Raiola diprediksi akan mematok biaya agen yang cukup tinggi, seperti halnya ketika ia membuat Manchester United mengurungkan niat memboyong Haaland pada Januari 2020.

Belum lama ini Haaland mengaku mulai ditekan pihak klubnya untuk membuat keputusan.

"Enam bulan terakhir, saya memilih untuk bungkam demi menghormati Dortmund," kata bekas pemain Salzburg itu.

"Tetapi kini pihak klub mulai menekan saya untuk mengambil keputusan, padahal saya cuma mau main sepakbola."

"Tetapi mereka menekan saya untuk mengambil keputusan menyoal masa depan saya. Itu artinya saya harus segera mengambil keputusan."

"Saya sudah bilang sejak awal bahwa saya mau fokus di sepakbola, karena saat itulah saya di puncak penampilan, bukan saat ada hal lain yang mengganggu pikiran."

No comments:

Post a Comment